22 November 2017

Memuaskan Gairah Untuk Sahabat Lama


Memuaskan Gairah Untuk Sahabat Lama - Halo nama saya Gusti (Dengan nama samaran). Asalku dari jakarta, tapi sekarang aku pindah ke Bali. Ini dalam pengalaman pertama saya kenal ama yang namanya ngesex. Waktu itu saya masih sekitar berumur 17 – 18an. Saya punya temen yang saya kenal dari kecil, cewek, namanya Naila. Umur dia juga sama dengan saya. Orangnya terlihat tomboy banget. Temennya kebanyakan cowok, tapi saya bukan temen biasa saja, saya bersahabatan nya sejak kecil. Dia sama keluarga nya dekat sekali dengan keluarga saya, soal nya emang bokap nyokap kita juga sudah bertemenan lama. Kakak-kakak kita juga udah temenan lama.


Memuaskan Gairah Untuk Sahabat Lama


Keluarganya sama keluargaku sering sekali jalan-jalan bareng ke tempat Puncak. Soalnya keluarga Naila punya villa di daerah Puncak. Pada Waktu itu, saya masih ingat sekali, di hari minggu, semuanya pun lagi pergi, tinggal hanya saya sama dia saja yang main di komplek villa sampai sore. Pas sudah agak sorean, kita sama-sama takut untuk masuk villa, soalnnya masih terlihat gelap lampu villa belum ada yang dinyalain, sering kedengeran pada suara tokek. Kita sendiri sudah tanya-tanya, kemana bokap dan juga nyokap kita. Akhirnya sekitar pada jam lima an, dia mempunyai ide gila, katanya.

“Kita mandi barengan yukk!”. Kita waktu itu masih agak polos-polos lugu. saya pun kaget.
“Hahh, gila banget kamu!!! Kitakan beda jenis”.
“Emangnya kenapa, Bokap nyokap saya saja kalau ingin mandi barengan.” Dia motong pada omongan saya.

Terus saya sudah gak bisa untuk ngomong apa-apa lagi, akhirnya yah saya iyahkan saja. Terus kita langsung masuk villa dan juga ambil handuk pada masing-masing di jemuran. Tapi pada handuk saya masih agak sedikit basah soalnnya pas siang nya itu saya pake buat ngeringin badan saya sehabis berenang. Terus dia bilang pakai handuknya bebarengan aja.

Cerita Memuaskan Gairah Untuk Sahabat Lama


Terus kita mengkunci pintu villa, dan juga masuk ke kamar mandi. Di dalam, Pada awalnya kita sama-sama gak mau untuk buka baju, nyuruh untuk masing-masingnya buka baju duluan, masih pada malu-malu gitu. Terus saya kasihin ide.

“Gini saja deh, kita sama-sama untuk berbalik badan, terus buka bajunya, bajunya langsung dilempar keluar kamar mandi supaya kita tidak ada yang bohong.” Ehh” tidak tahunya dia pun setuju.

Kita balik badan dan juga ngerjain ide saya. Setelah kita sudah sama-sama telanjang, kita balik badan kembali dan hingga saling nutupin bagian ” bagian pada “sensitif” kita. Terus muka kita pun sama-sama agak merah. Baru terus saya ini buka tangan saya, ngeraih pada tangan dia di dadanya, saya langsung bilang.

“yukk mandi sekarang”. saya sendiri sebetulnya agak sedikit kaget ngeliat dada dia udah mulai tumbuh, soalnnya gak pernah nyangka saja, di balik tomboy nya dia, ternyata badannya terlihat mantap juga.

Awalnya kita hanya sabunan biasa dengan sendiri-sendiri, hingga dibagian punggung baru saya meminta dia gosokin, soalnya kan saya nggak sampai. Dia pun mau, dia gosokin baru sampe pada pinggang saya. Saat  itu saya pun berpikir udah selesai, makanya saya langsung balik badan. Ternyata pada tangannya yang masih nempel di depan badan saya terpeleset hingga sampai megang kemaluan saya. Saya langsung reflek, badan saya pun gemeter bentar, terus kini batang penis saya agak sedikit mengeras. Dia dengan polosnya bilang.

“Sorry aku, tidak sengaja, tapi kenapa sama punya kamu ?? Kok tiba-tiba saja berdiri?” Rupanya dia ini belom tau, kalau cowok sudah kena rangsang, penisnya bakalan gemeter, terus agak sedikit mengeras. saya balas dengan agak nakal.

“Gak sengaja apa memang mau nyobain untuk megang?” Dia jadi tersipu malu terus balik badan dan sambil nyuruh gantian gosokin pada punggungnya.

Demikianlah Dalam Cerita Memuaskan Gairah Untuk Sahabat Lama


Libido saya pun saat itu sudah mulai naik, apalagi saat saat saya ngelus bagian punggungnya dia, mulai dari sekitar bahu, punggung sampai pada ke pinggangnya, saya ngerasain pada kulit dia haluuusss” bangettt. Waktu itu saya sudah gak sadar, tangan saya sudah sampai dibagian pantatnya dia (tapi bukan dibagian lobangnya). Dan juga itu ngebangkitin buat nafsunya dia, walau saya tidak sadarin betul. Tiba-tiba dia langsung balik badan, terus ngedekep langsung di badan saya, sampai saya sendiri ngerasain payudaranya kejepit diantara dada dia sama dengan dada saya” ohh” my” Terus dia pun ngomong dengan pelan”

“Tangan kamu juga sangat nakal yah?” Terus saya yang sudah tidak tahu mau ngapain lagi langsung saja kini saya nyium bibir dia.

Dia pun langsung ngebales ciuman saya, dan juga tangan saya mulai mencoba tamasya dari pinggang dia hingga sampai naik ke punggung, ke bawah ketiak dia, terus kedadanya” Dia pun juga mulai ngegeraygin ke badan saya, mulai dari punggung saya hingga terus turun kepantat saya. Rupanya dia terlebih dulu pernah nonton film adegan BF ketimbang saya. Jadi dia sudah lebih ngerti yang nama nya nyedot batang penis, ngocok pada penis dsb.

Sedikit demi sedikit kini saya ngerasa batang penis saya mulai berdiri tegak, sampai akhirnya tidak tahu mentok sesuatu, tapi gak sedikit keras. Ternyata mentoknya kebagian bibir memek punya dia. Dia langsung sedikit geli gitu. Terus tangan kanan saya kini buka air pancuran, biar sabun di badan kita kini hingga turun semua. Tapi batang penis saya belom juga full berdiri, jadi masih bisa manjang lagi. Waktu saya maenin pada payudaranya, dia ngelepasin pada mulutnya dari bibir saya dan hingga dia ngerang dikit, saya awalnya tidak tahu kenapa, tapi saya hanya sadar, setiap saya maenin, saya coba cubit dikit, ataupun penis saya ngegesek bagian memeknya, dia ngerang dikit ataupun ngerasa sampai geli-geli gimana gitu.

Naiknya Nafsu Mereka Berdua


Gak lama kemudian terus dia nyium saya kembali. Batang saya semakin jadi waktu dia ngeluarin pada lidahnya di mulut saya, sampai kepala batang saya pada akhirnya masuk kedalam memeknya. Dia sempat ngerang lagi, tapi kali ini sedikit agak kerasan, terus dia katakan kalo itu sangat sakit. Waktu itu, kita sudah mulai dingin, soalnnya kita sudah basah-basahan sekitar hampir 1 jam, jadi kita langsung udahan terus handukan.

Kali ini sudah gak malu-malu lagi, saya ngelap pada badan dia ampe hingga kememeknya. waktu itu, belom ada banyak bulunya, masih sedikit banget, hampir terlihat tidak ada. Waktu saya ngelapin, saya lalu jongkok, jadi pas banget muka saya didepan memeknya. dan dia pun sengaja, dia tiba-tiba langsung majuin pinggulnya sampai-sampai memeknya tersebut mendarat di mulut saya, tapi pada akhirnya dia sendiri yang sampai kegelian. He”he”he”

Usai setelah mandi kita langsung lari ke kamar saya, soalnnya gak ada yang bawa baju, di kamar kita kini maen sambil bugil, saya disuruh duduk diatas pinggang dia. Ternyata dia sudah gak sabar pengen segera dimasukin. Bener aje” dia langsung nyuruh masukin pada penis saya ke dalemnya, tapi saya gak mau ngedengerin malah saya ingin maenin dulu, soalnnya saya memang belom pernah ngeliat sampai sedeket ini sebelumnya, warnanya masih terlihat merah muda.

“Nai” kok punya kamu harum banget yah?” aku bilang sambil coba memperhatikan punya dia.

Terus dia bilang rasa nya ini manis, makanya saya disuruh coba jilat. Terus saya coba aja jilat, dan juga dia ngerang, seolah benar keenakan, tapi rasanya ada sedikit asin. Rupanya cairannya sudah keluar dikit. Terus saya mencoba maenin pake lidah saya sampai-sampai dia ngeremes-remes pada bantal di kepala dia, rupanya sudah tidak tahan. Sambil ngegereng, dia pun juga sempat mendesis, persis kaya yang di film-film bokep.

Aksi Naila dan Gusti di Kamar Mandi


Terus, lalu dia bangun, dia bilang mau ingin gantian. Kali ini saya yang terlentang, dan juga dia yang masukin penis saya kedalam mulutnya. saya cuman hanya bisa ngomong, Anjing gila

” ohh” mmpphhh” aahhh” Nai?” Rupanya nada suara saya buat dia tambah-tambah On” dia semakin cepat keluar masukin batang penis saya ke mulutnya” kali ini saya yang inisiatif mencengkam kepalanya dia dan juga saya tahan, sampe-sampe batang saya rasanya mentok di tenggorokan dia.

Setelah dalam sekitar 5 menitan dia telah main sama penis saya, dia lalu bilang.

“saya sudah gak tahan” coba gituan dech yuk?” Kita berdua pun tahu, masing-masing dari kita ini belom pernah negelakuin sebelum nya. Dia yang masih perawan, dan juga saya yang masih perjaka tulen.

Saya pegang penis saya yang sudah tegang banget, terus saya duduk sebentar di pojok luar di tempat tidur buat untuk ngambil nafas sesaat, tapi dia yang dari depan langsung ingin duduk di pangkuan saya dengan posisi ngebuka kakinya dan juga badannya ngadep kedepan badan saya. Saya langsung lahap saja tete nya dia dan hingga sampai dia semakin jadi saja, kepala saya sampai di bekep didadanya, sampai saya sendiri agak sedikit susah nafas. saya memang beruntung, dia itu tipe model cewek tomboy tapi sering disuruh minum jamu sama pada nyokapnnya, soalnya nyokapnnya itu seorang apoteker, katanya buat bisa ngejaga kulit. Jadi tete nya itu lembut banget dan wangi lagi”

Trus dia kini mengang batang saya dan juga diarahin ke lobang nya dia, saya Cuman ngeliatin saja dari atas. Bless” masuk sedikit batang saya ke dalam lobangnya” dan hingga dia langsung nindih kepada badan saya, dia bilang.

“aauuwwwh” sakit banget ternyata?” mungkin dikarenakan ini yang pertama kali.

Kenikmatan Ngeseks dengan Naila


Tapi saat ngedenger suara nya dia, saya makin jadi ngegenjot dikit, saya angkat pada pinggang saya, jadinya batang saya kini semakin masuk, kira-kira masuknya ada setengah. Terus dia semakin merintih, Gak tahu sakit atau enak. Abis keangkat saat saya putar badannya, jadinya sekarang dia yang di bawah dan juga saya yang diatas. Dengan posisi itu, saya mulai masukin dengan pelan-pelan, dan dia pun makin merintih.

“aaghhh” mmpphhh” Dot” mmphhh” sudah” oohhh?” saya takut dia bisa teriak, saya bilang saja sebentar lagi” terus saya ciumin dia supaya dia bisa diem”

Akhirnya setelah dalam sekitar setengah jam, saya sodok terakhir dan hingga masuk semuanya” dia kali ini sudah tidak minta udahan, malah semakin keasikan, sambil nada mengerang, dia yang mulai senyum, terus dia melanjutin ngerang lagi” sesekali saya melihat batang saya, kalau-kalau masuknya saja salah, tapi ternyata bener dan juga saya liat ada sedikit darah diantara batang saya sama di Mr V-nya dia. Dia bilang tidak apa, itu hanya darah perawannya” terus saya mulai main kembali, saya keluar masukin pada batang saya, dan hingga dia pun mengerang suatu keenakan sambil dalam sekali-sekali mendesis.

Setelah dalam 30 menitan, saya ngerasa pada ujung batang saya telah berdenyut kini di dalem lobangnya dia, dan sampai mulut lobangnya dia pun juga bergetar dan hingga semakin ngejepit batang saya, saya bilang ingin “Klimaks” Nai” Mau kluar?”.

Dia bilang kembali.

“Cabut Gus”, saya juga sudah mau klimaks” tapi karena badan sudah agak lemes, akhirnya kita sampai klimas barengan dan” crett crettt cretttt ternyata muncrat di dalem” Naila sempat kaget juga, saya numpahinya di dalem, apalagi dia pun nyadar kalau waktu itu dia belom sempet dapet, soalnnya masih pada awal bulan, sedangkan dia biasanya dapetkan katanya di minggu-minggu yang ke tiga.

Puncaknya Ngeseks Naila dan Gusti


Tapi ya mau gimana lagi” sudah gak ketahan lagi. Terus saya ciuman saja lagi sama dia, Lalu dia bilang.

“kenapa gak ditarik keluar” saya saat ini belom dapet, nanti kalau sampai terjadi gimana?” saya sendiri pun gak tahu, yah sudah kejadian” terus kita ngelakuin dalam hal gila lagi” dengan batang masih nancep didalam lobang, kita coba turun dengan pelan ” pelan dari di atas tempat tidur, terus langsung jalan ke kamar mandi, kita lalu berencana ingin mandi lagi soalnnya pada badan kita udah keringetan. Terus kita mandi dengan keadaan masih 1 badan. Seru deh” sambil pada lucu-lucuan.

Abis selesai mandi baru kita ngelepasin pada masing-masing punya, terus memakai baju dan juga nonton Tv sambil dalam rangkulan. Tidak lama kemudian itu, Baru bokap nyokap kita pada pulang, tapi kita sudah ketiduran disofa, untung saja rangkulan kita sudah lepas.

setelah Pulang dari puncak, kita sering banget untuk telpon-telponan, saya bermain ke rumah dia, tapi tidak pernah sampai ML lagi, palingan hanya cium-ciuman, saling pada jamah. Soalnnya kita masih menunggu waktu dia mens. Kita berdua ada sedikit untuk ketakutan kalau dia benar-benar sampai hamil gimana ??. Untungnya saja pas akhir minggu ke-3, dia langsung dapet.

Akhir Aksi Ngeseks Mereka Berdua


Waktu itu saat dia lagi sedang mandi, orang rumah nya pun gak ada semua, dan juga saya lagi berada dirumahnya. Tiba-tiba saja dia teriak dan manggil-manggil saya, dan sampai dia keluar kamar mandi sambil dengan telanjang meluk saya. Katanya dia sudah dapet. Terus kita ciuman dan hingga sampai besok ” besoknya setelah dia sudah selesai mens-nya kita jadi sangat sering-sering gituan. Kalau lagi gak ada orang didalam rumah nya dia, di rumah saya ataupun di tempat rahasia kita.

Sekarang sayang nya dia sudah pindah ke Amerika. Terakhir ketemu pas kakak nya ada yang merried, dia semakin cakep, body-nya pun semakin HOT saja ditutup dengan gaun.

Baca Juga :

sebelum dia untuk berangkat balik ke Amerika, kita gituan lagi dan juga lupa pakai kondom. Tapi dia pun memang bersih kok. Soal nya biasanya dia selalu pake kondom, kalo buat saya katanya memang ada pengecualian. hehehee….

0 komentar:

Posting Komentar