30 September 2017

Ngentot Dengan Karyawan Kantor Dan Dapat Foto Bugilnya


Selamat siang teman-teman sekalian kita berjumpa kembali, kali ini aku ingin membagikan cerita mesum xxx alias cerita bokep dengan judul Ngentot Dengan Karyawan Kantor Dan Dapat Foto Bugilnya. Tidak perlu berlama-lama lagi langsung saja kita masuk ke dalam ceritanya || Di kantorku rata-rata karyawannya kebanyakan cewek dan memang sebagian besar mereka sudah memiliki suami semuanya, nah ada temen kantor ku yang kebetulan (beda divisi denganku) yang anaknya asik sekali kalau di ajak becanda, walaupun udah punya 2 anak, tapi ngobrol sama dia seru banget..

Gara-gara aku sering ketemuan dengan rekan kantor aku yang satu ini, dan sering juga ngobrol sama dia, sering liat-liatan, aku pun kadang-kadang betah untuk menggoda dia. jadi mulanya iseng-iseng aja menyinggung dia berbicara hal-hal yang menjurus.. eh dia pula ternyata seru juga ngomongin hal-hal yang “menjurus”..



akhirnya pada saat itu aku iseng becandain dia, mau ga diajak mesum . eh dia malahan nantangin aku, dan dia berkata “kencingnya udah lurus belom? coba aku liat milikkamu”.. ane tapi itu aku duga merupakan kode sebagai jawaban OK.. akhirnya aku desek dia beneran mau ML apa ngga. dan betapa beruntungnya aku ternyata dia memang beneran mau….

Merasakan Ngentot Dengan Karyawan Kantor Dan Dapat Foto Bugilnya

Kemudian hari itu tuntas office hour, naiklah kami ke lantai 26 (kantor aku kalo sudah diatas jam 8, pastinya telah sangat gelap, jadi sikon pun mendukung), , (aku di lantai 25, dia di lantai 26), soalnya memang dia yang megang kunci ruangan di lantai 26. ketika kami masuk ruang meeting dan “bertarung” di ruang yang gelap itu.

mulanya kami berdua hanya kissing-kissing dengan dia, wuh.. lidahnya mantab banget.. lidah aku di pagut-pagut sama dia berasa ngilu. susah dikatakan dengan kata-kata (secara jam terbang doi lebih tinggi dari ane). terus dia penasaran sama burung aku, jadi sembari kissing, dia buka resleting aku dan ngeluarin burung aku sambil di hajar pelan-pelan.. di sela-sela kita kissing, dan dia bilang kalo burung aku lebih gede dari pada burung suaminya…

Wah, semakin konak.. langsung saja baju kantor dia aku buka.. ku lepas Bra doi, dia pun langsung remes-remes toket dia yang sangat gede, cuma memang agak turun (tapi aku memang suka sama toket yang gede dan agak ngondoi dikit), aku sempet mujinya dan aku bilang padanya besarnya toket mu doi dan ukurannya pun besar, dia bilang 36C, terus dia nanya “kenapa? kamu sukanya sama yang kecil ya?” tanya dia..

Tentu aja ane geleng-geleng kepala dan jawab sambil hisap-hisapan di toket dia yang tentunya bikin dia mendesah-desah. aku remes, aku hisap, aku gigit putingnya.. enak banget.. udah mana nipplenya gede. berasa kaya bayi versi dewasa lagi.. ga lama dari maen sekwilda. aku telentangin dia di atas meja meeting, aku langsung oral vaginanya..

aku gak bisa liat jelas rupa vaginanya dia sebab ketika itu ruangan kami gelap dan cuma ada sedikit cahaya, tapi bulu mekinya sih gak begitu banyak dan untuk patokan wanita yang udah 2 kali melahirkan ini bisa di bilang sih dia tergolong ok banget vaginanya..

Pengalaman Merasakan Ngentot Dengan Karyawan Kantor Dan Dapat Foto Bugilnya

Yang pasti ga bau seperti terasi ya! aku jilat-jilat tuh meki hingga basah sekali, hingga kadang-kadang dia gak bisa ngomong, cuma bisa mendesah “ah-ah-yes-yes” ,

Sekitar 15 menit aku oral dia, akhirnya dia dapet orgasme. selesai dari situ, gantian burung aku yang diservis.. dia dorong aku dan duduk di kursi meeting, aku disuruhnya untuk mengangkang supaya dia bisa jilat sunhole aku, buset.. baru pertama kali aku seumur hidup dihisap "sunholenya" terasa mantab banget… terus dijilat-jilat  “G-spot” aku, naek terus ke buah zakar aku, terus ke batang dan akhirnya ke kepala penis aku.. Buset..sensasinya.. pertama kali burung aku di”servis” begitu. doi juga oral "burung" aku ganas banget, soalnya dia suka sama "burung" aku yang lebih gede dari suaminya dia..

selesai di servis, kita masuk ke posisi doggy style, soalnya doi suka banget sama gaya itu, dan minta aku maenin nipplenya sembari doggy style. kita doggy style sekitar 15 menitan, terus ganti posisi MOT diatas meja meeting sekitar 20 menitan, kemudian karena dia udah sange banget, dia minta WOT, aku mah cuma diem aja nikmatin goyangan dia..

tidak lama setelahnya dia dapet big "O", sebab aku belom dapet "O", sebaliknya aku udah mau keluar bentar lagi.. berhubung dia ga pake kondom dan aku ga mau keluarin didalem (karena aku takut dia hamil lagi), aku minta doi supaya BJ lagi dan aku minta CIM,

Dia sepakat banget.. diicep-icep lagi.. keluar deh seluruh laharnya.. enak banget.. dia ngebersihin semuanya sampe tuntas.. tapi penisku masih terasa keras, ngeliat penisku belom turun, dia masih napsu makan “pisang” aku lagi.. ya sudah ronde dua deh.. mumpung enak-enak di servis sama doi… eh hape dia nyala (pake mode silent)..ternyata dari suaminya, katanya sebentar lagi sampai kantor.. langsung deh dia servis versi fast forward.. segera CIM lagi…

Ngentot Dengan Karyawan Kantor Yang Menyenangkan

selesai ML, beres-beres, aku nanya ke dia, boleh minta foto bugil nya ga? dia ga mau, soalnya takut keliatan mukanya, ntar ketauan keluarganya… ya udah.. Karena aku suka banget sama teteknya, aku minta foto tokednya saja.. biar bisa buat bahan masturbasi… eh dia ngasih. He..he..he.. lumayan...

Semenjak dari situ.. lumayan kerap kita berdua ML di kantor di tempat yang sama. ada kira-kira 10-15 kali aku ML dengan dia.. dan udah ada video-video pribadi dengan dia, tapi ga mungkin aku sebarkan… karena aku gak enak sama keluarganya...

Baca Juga :


Tapi sekarang sudah agak susah ML dengan dia, soalnya kantor ku dipindah pada proyek lain.. tapi denger-denger pertengahan tahun depan dia mau ikutan di pindahin ke proyek aku.. aku sudah tidak sabar sekali menanti dia pindah satu kantor denganku, biar bisa ngesek


TAMAT

0 komentar:

Posting Komentar