10 September 2017

Ibuku Menjadi Korban Pemerkosaan


Pada kesempatan kali ini, CahayaBokep99 akan mempersembahan Film Bokep Jepang dan cerita mesum berjudul Ibuku Menjadi Korban Pemerkosaan Teman Sendiri. Film Bokep kali ini menceritakan seorang Ibu Rumah tangga bernama Yuna Hayashi. Bagi kalian yang penasaran bisa nonton Video Porno langsung loh...

Yuna Hayashi sudah memiliki seorang anak dan harus membesarkan anaknya seorang diri karena ditinggal pergi oleh sang suami. Sebagai seorang single parent, Yuna Hayashi berkerja mati-matian untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

Meskipun sudah pernah menikah dan memiliki seorang anak, Yuna Hayashi masih banyak dilirik oleh para pria. Hal itu dapat dikatakan wajar sebab Yuna amat menjaga tubuh dan  penampilannya. Maka tidak heran jika kecantikan serta bentuk tubuh yang proporsional dapat kita lihat pada sosok Ibu rumah tangga beranak satu ini.

Ibuku Menjadi Korban Pemerkosaan Teman Sekolahku


Sebagai seorang Ibu yang menyayangi anaknya, Yuna sangat senang ketika melihat sang anak memiliki banyak teman. Yuna tidak pernah keberatan jika sang anak membawa temannya untuk bermain bersama di rumahnya.

Air Susu dibalas Air Tuba.. itulah pribahasa yang sangat tepat untuk Rekaman Film Bokep kali ini. Salah seorang teman anaknya tega menyetubuhi dirinya ketika sedang tidur. Sebagai remaja yang dalam menghadapi pubertas, siapa yang dapat membendung hasrat seksual bila bertemu dengan Yuna Hayashi?

Alhasil, ketika sedang tidur Yuna Hayashi harus pasrah menerima rangsangan demi rangsangan yang dilakukan teman anaknya sendiri. Yuna Hayashi cuma dapat pasrah sampai akhirnya Liang Vaginanya musti mendapatkan benda asing yang tebal dan panjang. Benda asing itu menggesek semua bagian rongga kewanitaannya sampi dia mendesah keenakan.

Ibuku Menjadi Korban Pemerkosaan 2

Tidak cukup sampai di situ, sang remaja tersebut merekam persetubuhan yang dilakukannya dengan Yuna Hayashi. Remaja tersebut ternyata ingin menggunakan rekaman tersebut untuk mengancamYuna Hayashi. Sehingga ia bisa menikmati tubuh Yuna Hayashi sesuka hatinya.

Pada malam itu, Yuna meneteskan air matanya karena merasa malu telah menikmati pemerkosaan yang dilakukan oleh teman anaknya sendiri.

Ibuku Menjadi Korban Pemerkosaan Temanku

Setelah pemerkosaan hari pertama, ternyata remaja yang baru beranjak dewasa tersebut belum merasa puas. Keesokan harinya, salah satu remaja yang memperkosa Yuna Hayashi ketika tidur mengajak satu orang temannya lagi.

Dengan berbekal Rekaman Video hasil dari pemerkosaan kemarin, kedua remaja itu sukses menjadikan Yuna Hayashi pasrah dan tidak melakukan perlawanan. Kedua remaja tersebut menghampiri Yuna Hayashi yang baru selesai Mandi.

Ibuku Menjadi Korban Pemerkosaan 3

Karena takut rekaman persetubuhannya semalam disebar, Yuna Hayashi hanya bisa pasrah menerima rangsangan yang dilakukan dua orang remaja tersebut. Dengan sangat tertekan Yuna Hayashi musti mengservis nafsu birahi kedua remaja tersebut pada saat hari itu.

Setelah pemerkosaan kedua pada hari itu, ternyata penderitaan Yuna Hayashi masih terus berlangsung. Bahkan para remaja nakal tersebut semakin berani mengeksploitasi Yuna Hayashi.

Ibuku Menjadi Korban Pemerkosaan di Depan Mataku

Keesokan harinya, tepatnya hari ketiga setelah pemerkosaan di malam hari terjadi. Remaja-remaja tersebut makin semakin berani menyaksikan reaksi Yuna Hayashi yang pasrah saat diperkosa. Yuna Hayashi akan diperkosa di depan anaknya sendiri.

Ibuku Menjadi Korban Pemerkosaan 4

Anaknya diikat pada sebuah kursi dan harus menonton Adegan pemerkosaan Yuna Hayashi secara langsung. Sebagai seorang anak, ia hanya bisa berteriak dan berharap kalau teman-temannya tidak memperkosa ibunya tercinta.

Ibuku Menjadi Korban Pemerkosaan 5

Yuna Hayashi di ikat dan dikerjai seenak hati mereka. Semua tubuh Yuna Hayashi dijamah tanpa ketinggalan satu bagian pun. 

Sampai Berjumpa Kembali ^_^

0 komentar:

Posting Komentar