19 September 2017

Artis Bokep Rusia Marina Visconti


Cahaya Bokep || Artis Bokep Rusia Marina Visconti - Hai guys.. kalian semua sehat-sehat sajakan.... dan masih semangat untuk melihat foto-foto yang syurrr serta membaca cerita hot bokep.... atau lagi habis menonton Kumpulan Video Porno nih.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang artis bokep dari Eropa tepatnya dari negara Rusia nih..Tidak perlu terlalu berlama-lama langsung saja kita masuk ke dalam artikel ini...

Artis Bokep Rusia Marina Visconti 1
Marina Visconti

Biodata Artis Bokep Rusia Marina Visconti

Nama Marina Visconti lahir pada tanggal 30 Maret 1995 dengan tempat lahir di Moscow, Russia. Marina Visconti memiliki ukuran lingkar payudaranya sebesar 99 cm lalu untuk lingkar pinggang sebesar 66 cm dan dengan lingkar pinggul sebesar 97 cm serta tingginya mencapai 160 cm dengan ukuran-ukuran tersebut dia memiliki ukuran cup bra adalah 34DD. Marina Visconti sudah mengelurkan jumlah film sebesar 68 buah.

Artis Bokep Rusia Marina Visconti 2Artis Bokep Rusia Marina Visconti 3

Artis Bokep Rusia Marina Visconti 4

Beberapa Kumpulan Foto Artis Bokep Rusia Marina Visconti

Visconti dengan umurnya terbilang muda berumur 18 tahun saat memulai debutnya dalam dunia bokep ini pada tahun 2013 dan sudah menghasilkan film sebanyak 68 buah dengan berbagai studio termasuk studio Brazzers dan HardX dan pada tahun 2016 dia mengundurkan diri di karenakan kelelahan dan terutama karena mengklaim sebagai monogami.

Artis Bokep Rusia Marina Visconti 6Artis Bokep Rusia Marina Visconti 5
Artis Bokep Rusia Marina Visconti 7

Sudah lihat kan betapa besar pesonanya yang dapat menarik perhatian para pria dengan dadanya yang besar pastinya kita mau memainkannya . Dengan mukanya yang imut dan cantik walaupun dapat dikatakan umurnya yang muda dalam dunia film bokep atau film dewasa, tetapi sudah menjadi idaman para pria penyuka film bokep. Pastinya semuanya sudah bosan mendengar atau membaca celotehan ku kan. Tidak perlu berlama-lama lagi langung saja kita melihat koleksi-koleksi foto selanjutnya 

Artis Bokep Rusia Marina Visconti 8

Artis Bokep Rusia Marina Visconti 9Artis Bokep Rusia Marina Visconti 10


Artis Bokep Rusia Marina Visconti 11

Artis Bokep Rusia Marina Visconti 12

Sekian informasi kami tentang "Artis Bokep Rusia Marina Visconti" Semoga informasi ini dapat menambah koleksi foto teman-teman sekalian dan daftar video bokep mana yang ingin disaksikan.

Baca Juga :

Sampai berjumpa kembali pada artikel selanjutnya dan selalu jaga kesehatan ya teman-teman
^_^

0 komentar:

Posting Komentar